Back to Kompasiana
Artikel

Gadget

Tri Djanuardi

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, selengkapnya

Tentang Penipuan SMS

REP | 16 October 2011 | 05:33 Dibaca: 175   Komentar: 0   0

Tanggal 09.10.2011 saya penerima sms penipuan transfer uang

131874275041368967

coba searching2 di internet gimana caranya penipuan ini bisa jera dengan dilaporkan kepihak yang berwajib..dan dapat solusi …

ternyata telkomsel penyediakan komplain pelanggan tentang penipuan, langsung aja saya sms formatnya begini bagi yang gak tau

contohnya:

Penipuan#0812123456#tolong usahakan uangnya dikirim hari ini ke rek …………….dst” Lalu kirim ke 1166

GRATIS….

lalu kita dapat sms balesan begini isinya

13187429771776941364

udah deh tinggal tunggu gimana respon dan kerjanya tuh penyedia provider tepon

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Rekor pun Ternoda, Filipina Bungkam …

Achmad Suwefi | | 25 November 2014 | 17:56

Pak Ahok Mungutin Lontong, Pak Ganjar …

Yayat | | 25 November 2014 | 21:26

Menunggu Nangkring Bareng PSSI, Untuk Turut …

Djarwopapua | | 25 November 2014 | 21:35

Jangan Sembarangan Mencampur Premium dengan …

Jonatan Sara | | 24 November 2014 | 10:02

Olahraga-olahraga Udara yang Bikin Ketagihan …

Dhika Rizkia | | 11 November 2014 | 13:41


TRENDING ARTICLES

Suami Bergaji Besar, Masih Perlukah Istri …

Cucum Suminar | 5 jam lalu

Anies Baswedan Merobohkan Mental Block Guru …

Pong Sahidy | 5 jam lalu

Telah Ditemukan Sebab Kekalahan Timnas …

Pebriano Bagindo | 7 jam lalu

Tamat Sudah Riwayat Opa Riedl Siap-siap …

Hery | 7 jam lalu

Heboh, Usia 17 Menangi Rp 15 Miliar! …

Jimmy Haryanto | 12 jam lalu


HIGHLIGHT

Nonton Sepakbola Rasa Kesal, Timnas …

Sugiyanto Hadi | 8 jam lalu

Libido Orin …

Yulia Yuli | 8 jam lalu

Bukan Golkar Kalau Tidak Bisa Bermain Cantik …

Restoe Bumi Victori... | 9 jam lalu

Minum Air Lemon di Pagi Hari dan Manfaatnya …

Gitanyali Ratitia | 9 jam lalu

Ajaib! 7 Menit Melintas di Pasar Traditional …

Asep Rizal | 9 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: