Back to Kompasiana
Artikel

Gadget

Tri Djanuardi

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, selengkapnya

Tentang Penipuan SMS

REP | 16 October 2011 | 05:33 Dibaca: 173   Komentar: 0   0

Tanggal 09.10.2011 saya penerima sms penipuan transfer uang

131874275041368967

coba searching2 di internet gimana caranya penipuan ini bisa jera dengan dilaporkan kepihak yang berwajib..dan dapat solusi …

ternyata telkomsel penyediakan komplain pelanggan tentang penipuan, langsung aja saya sms formatnya begini bagi yang gak tau

contohnya:

Penipuan#0812123456#tolong usahakan uangnya dikirim hari ini ke rek …………….dst” Lalu kirim ke 1166

GRATIS….

lalu kita dapat sms balesan begini isinya

13187429771776941364

udah deh tinggal tunggu gimana respon dan kerjanya tuh penyedia provider tepon

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Pecahnya “Kapal” PPP dan Upaya …

Irham Wp | | 20 April 2014 | 03:26

Bisakah Membangun Usaha Tanpa Uang? …

Maskal Novessro | | 20 April 2014 | 08:52

Ketika Rupiah Tidak Lagi Dianggap sebagai …

Dhita Arinanda | | 20 April 2014 | 05:10

Musafir; Aku Pasti Pulang …

Elkhudry | | 20 April 2014 | 06:29

[Puisi Kartini] Petunjuk Akhir Event Puisi …

Fiksiana Community | | 20 April 2014 | 09:25


TRENDING ARTICLES

Gara-gara Amien Rais Mental Prabowo dan …

Mas Wahyu | 5 jam lalu

PDI-P Sudah Aman, tapi Belum Tentu Menang …

El-shodiq Muhammad | 8 jam lalu

Rapor TimNas U-19 Usai Tur Timur Tengah dan …

Hery | 19 jam lalu

Nasib PDIP Diujung Tanduk …

Ferry Koto | 20 jam lalu

Alumni ITB Berkicau, Demo Mahasiswa ITB …

Hanny Setiawan | 21 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: